"Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam ,Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya". (Al-Alaq : 1-5)

Senin, 01 Februari 2010

JUARA 4 PORSENI MA JATIM 2009



Sebuah hal yang patut disyukuri. Tim Desain Grafis Webblog (selanjutnya disebut tim Bloger) mendapat urutan ke-4 dari 36 tim yang mengikuti cabang desain grafis weblog.

Tim yang terdiri dari Bahrur Rozzi Adiguna (XI IPA 2), Muhammad Wakhid (XI IPS 3) dan, Afifah Qodri Rinjani (X4) mendapat juara 4 setelah melewati 2 babak. Babak pertama adalah babak penyisihan yang dilaksanakan pad tanggal 16 Juni 2009 di Lab. Computer MAN 3 Kediri. Dari babak penyisihan diambil 5 besar terbaik yang berhak mengikuti babak kedua berupa presentasi pada hari berikutnya. Setelah berusahan maksimal akhirnya tim Bloger MAN 2 Madiun menempati urutan 4 se-Depag Jawa Timur. Hal ini merupakan sesuatau yang patut dibanggakan mengingat perseonel tim bloger MAN 2 Madiun dapat dikatakan belajar menggunakan blog. perubahan aturan main yang diumumkan 2 malam sebelum lomba dilaksanakan tidak membuat tim ini gentar menghadapi lawan-lawannya. Mimpi untuk mewakili jawa Timur pada ajang PORSENI MA Tingkat nasional di Kota Madiun tetap tertancap kuat meski akhirnya harus mengaklui keunggulan Kab. Lamongan sebagai juara I, Kota Kediri sebagai juara II, dan Kab. Sidoarjo sebagai juara III. Namun dengan tetap semangat tim bloger MAN 2 Madiun bertekad mengurusi blog setelah lomba usai sebagai pendamping website madrasah. But the dream is never end.

0 komentar:

Posting Komentar