"Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam ,Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya". (Al-Alaq : 1-5)

Rabu, 17 Juni 2009

Gaptek?Ngga’ dech!

Pernah nggak terbesit dalam fikiran kamu bahwa kamu ini udah ngga’ Newbie atau bahasa panjangnya Ngga’ Gaptek

.Yakin banget pasti jawaban kalian Ngga’. Menurut survei yang telah dilakukan oleh salah satu siswi MAN 2 Madiun yang berinisial AQ,remaja saat ini telah banyak yang mulai mengenal tekhnologi bahkan 60% dari mereka menunjukkan bahwa mereka termasuk remaja yang udah mahir banget browser.
Ehm,,90% dari mereka menunjukkan bahwa mereka paling mahir saat dipertemukan dengan media remaja untuk saling berkenalan,diantaranya:Facebook,Friendster,dan sejenisnya.Wah…Kamu termasuk nggak?

Sebenarnya pengertian gaptek itu gimana sich?
Gaptek kepanjangan dari Gagap Tekhnologi.Gaptek merupakan suatu masa dimana kita memang tidak begitu tau tentang dunia maya atau bahkan tidak mengenal sama sekali.

Nah,udah tau kan pengertian dari gaptek,kamu termasuk nggak nie?Sebenarnya Gaptek itu bukan hal yang menakutkan,bahkan suatu hal yang wajar.Jadi biasa aja dech dalam menaggapi komentar orang jika ada yang mengatakan KAMU ITU GAPTEK.key!
Don’t Worry!!

[Tifaa.Rinjani@gmail.com]

0 komentar:

Posting Komentar